Sabtu, 03 Maret 2012

Sang Pemenang #1

Sabtu ini (3/3) saya melewatkan sebuah kesempatan langka: menghadiri acara Anugerah Olahraga Indonesia  2011.


AORI 2011 merupakan kegiatan tahunan dan tahun ini pemilihan pemenang atlet terbaik melalui polling di situs resmi www.bolanews.com, sejak awal Januari hingga akhir Februari 2012. Atlet- atlet Tanah Air berprestasi pada tahun 2011 mendapat apresiasi berupa penghargaan di ajang Anugerah Olahraga Indonesia (AORI) yang bertepatan dengan hari jadi BOLA ke-28 Sabtu, 3 Maret 2011, di FX Livestyle X’nter, Jakarta. Acara ini juga turut diramaikan dengan acara kreatif lain nya seperti Ajang Kreatifitas Fotografi dan Ajang Blogging.

Acara puncak AORI 2011 juga dimeriahkan dengan kehadiran komunitas- komunitas suporter sepakbola di Indonesia dan acara "Meet and Greet" dengan beberapa atlet ternama Indonesia seperti Susi Susanti, Risa Suseanty, Ramdani Lestaluhu dan Denny Sumargo.

Rasa sedih cukup untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Bukan tanpa alasan, dengan aktifitas saya yang masih tercatat sebagai seorang mahasiswa memiliki cukup banyak tugas yang deadline nya saling berkejaran meminta untuk segera dikerjakan. Itu masih belum dihitung dengan jarak tempuh yang harus saya capai untuk ke tempat acara, memakan waktu sampai 8 jam perjalanan (Kuningan, Jawa Barat- Jakarta) . Alasan ini lah yang membuat saya mengurungkan kembali niat saya untuk bisa melihat secara langsung acara penganugerahan AORI 2011.

Untuk memuaskan keingintahuan, akhirnya saya hanya bisa mengetahui hasil para pemenang yang telah mewujud dalam versi digital di www.bolanews.com . Berikut saya review disini “Sang Pemenang” AORI 2011 :


I Gede Siman Sudartawa - Atlet Putra Terbaik, dan Atlet Harapan  (Dok.  Bolanews)
Albert Sutanto - Peraih Pelatih Terbaik (Dok. Choirul Huda)
Andik Vermansyah - Peraih Atlet Terfavorit (Dok. Choirul Huda)
Agum Gumelar - Peraih Lifetime Achievement Award (Dok. Gudang Materi)

Dok. Jakarta Fokus
Dok. Buana Sumsel
Hendardji Soepandji & Alex Noerdin - Peraih Kategori Pembina Olah Raga terbaik.

Tim Estafet Renang - Peraih Tim Terbaik
Triyaningsih- Peraih Atlet Putri Terbaik
Dok. Cari Kerja
Dok. Lowongan pegawai
PT Bukit Asam dan Panasonic- Peraih Badan Usaha Peduli Olah Raga


Mengutip dari Bapak Ian Situmorang (Direktur dan Pemimpin Redaksi Tabloid Bola) bahwa disamping menjalankan fungsi sebagai kontrol sosial , BOLA juga memberi apresiasi kepada pahlawan olah raga Indonesia. Acara penganugerahan ini membuat atlet merasa dihargai. Bukan soal besaran bonus, tapi kepedulian BOLA untuk para atlet berprestasi.

Semoga "Sang Pemenang" dapat melecut motivasi kita, khususnya para insan muda untuk bisa menghasilkan prestasi yang lebih superior dari para senior kita. 


Anugerah Olahraga Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...