Rabu, 02 Juni 2010

Ini Cinta, Bung !!

Ketika saya sedang mengikuti Kuliah Filsafat (jangan sekali-kali anda mempelajarinya, Sumpah akan membuat anda bingung) Lalu tanpa sengaja(ya, karena saya tidak pernah dengan secara sadar dan sengaja membaca buku) saya melihat kutipan dari C.S. Lewis(dari namanya sudah ketahuan bahwa dia bukan orang Indonesia) dia menulis dalam buku itu “Rasa Cinta disebut Enjoyment sedangkan memikirkan rasa cintanya disebut contemplation, yaitu pikiran si pencinta tentang rasa cintanya itu”.

Mohon maaf sebelumnya, jika saya membuat anda bingung dengan tulisan saya yang penuh dengan “Kurung buka” dan “kurung tutup” itu semua karena karakteristik saya yang senang sekali membuat dan melihat orang kebingungan.

Sengaja saya membuat anda berputar-putar itu bertujuan untuk pemanasan sehingga ketika membaca tulisan saya anda tidak muntah secara tidak wajar.

Lanjut,,
Oke, kenapa saya mengambil kutipan si Lewis (orang yang benar-benar saya tidak ketahui raut mukanya) sebenarnya jawabannya simpel ;Karena saya sedang Jatuh Cinta dan kutipan Lewis membuat saya berpikir bahwa saya sedang In Enjoyment dan membuat saya berkontemplasi terhadap seseorang, saya akui memang terdengar sangat janggal namun hal itu disebabkan karena tidak sinkronnya kata-kata ilmiah dgn bahasa percintaan tapi biarlah karena saya sedang jatuh cinta.

Bicara tentang cinta memang tidak pernah ada habisnya dan selalu menarik untuk diperbincangkan.
Sekarang, Saya biarkan jari-jari saya bergerak dengan indah menyentuh keyboard menguraikan apa yang sedang saya rasakan;

Ini adalah Cinta dan Cinta ini untuk kamu..
Cinta kita tidak datang dari keakraban yang lama.
Cinta ini tumbuh karena ada kecocokan jiwa.
Chemistry ini yang membuat kami ingin
menyatukan sifat dan karakter dari dua jiwa yang berbeda.

Oke;
Aku menggambarkan kamu seperti ini:
Seorang wanita yang bermata bulat menawan nan indah, Bibir tipis merah delima, Rambut tergerai alami dan Wajah yang memancarkan pesona..Membuat semua orang yang melihat kamu tidak akan berhenti untuk kagum atas kecantikan yang kamu punya dan semua laki-laki iri terhadapku karena aku yang mendapatkan pesona itu..

Kamu adalah wanita yang spesial bagiku(setelah ibuku), kamu dan kecerewetan kamu ketika bercerita sesuatu, Kamu dan keberanian kamu, kamu dan canda-candamu, itu semua cukup untuk membuatku jatuh cinta padamu.

Sayang, kita ibarat “kamu dilahirkan untuk aku dan aku dilahirkan untuk kamu”
memang terlalu berat tapi itulah kenyataan..

Tuhan pun mempertemukan kita bukan di saat dan tempat yang tepat, tapi rasa cinta tetap tumbuh diantara kita..

Terima kasih Tuhan telah menyediakan tempat di hati dia untukku..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...