Senin, 07 Juni 2010

Sebuah Trik, Sebuah Kebohongan..

Setiap Pembukaan selalu sulit, Itu kata super bijak yang selalu diucapkan Ibu saya dan sekarang saya mengalaminya.

Setiap orang yang suka dengan dunia tulis menulis pasti akan pernah merasa kesulitan ketika menulis first sentence, seakan akan otak beku hanya untuk menulis satu kata pun dan saya sering mengalami itu.

Hal yang wajar jika seseorang kadang sulit untuk menulis first sentence, Kadang kita terlalu Mikir “apakah ini menarik?” “Janggal ga yah?” “Lucu ga seh” , ya karena terlalu banyak pikiran negatif maka otak kita dipenuhi keragu-raguan untuk memulai suatu tulisan.

Saya punya beberapa trik untuk menghilangkan keragu-raguan dalam menulis first sentence..Let’s Cekicrot !!
1. Ketika akan memulai menulis, selalu sediakan Coklat cadburry, Susu , Roti plus selai strawberry dan Chitatos serta Wipol jika memang anda biasa meminumnya.
2. Pajang di depan komputer/laptop/mesin tik anda foto pacar, TTM, Suami/Istri, selingkuhan, atau bahkan teman kumpul kebo anda. Usahakan orang yang ada dalam foto itu sedang tersenyum dan arahkan bingkai seakan akan si orang dalam foto itu sedang tersenyum kepada anda.
3. Jangan Mudah Menyerah !! Jika anda sedang mengalami kesulitan dalam memulai penulisan saya sarankan sekali lagi jangan pernah mudah menyerah lebih baik anda Tidur, berharap di dalam mimpi anda mendapat pencerahan.
4. Apabila dengan ketiga trik diatas anda belum mendapat feel dalam menulis, cobalah untuk bertapa di gunung Ciremai dan saya yakin pasti anda tidak mau.

Selamat mencoba !!

Oya, saya masih punya banyak trik yang sangat berguna dan bisa dipakai dalam kehidupan sehari-hari semisal “Trik membunuh kecoa tradisional tanpa menggunakan alat dan tanpa melukainya” atau “Cara Bunuh Diri yang Baik dan Benar “. Bagi anda yang berminat silahkan hubungi Contact person; Anggia : 0809871355. Saya yakin setelah anda menghubungi saya, akan datang segerombolan manusia berbaju lengkap serta memegang alat penyedot. Maka, WC anda akan bersih dalam beberapa jam.

1 komentar:

Karmina Aulia Zahra mengatakan...

Ini benar benar komedi kehidupan yang menggugah selera

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...