Selasa, 15 Desember 2009

Tema-nya lagi-lagi CINTA

Belum pernah ku jatuh cinta sekeras ini seperti padamu
jangan sebut aku lelaki bila tak bisa dapatkan engkau
jangan sebut aku lelaki….

(Menghitung hari 2)

I like this part of song..tapi itu terlalu menyeramkan buat saya. Andaikata saya bilang kata-kata ini buat orang yang saya suka terlalu berisiko tinggi kemungkinan paling besar adalah ditolak dengan sukses, terus kalo saya ditolak, berarti saya bukan lelaki dong? Jadi yang paling bijak mungkin mendingan buat para cowok jangan pernah deh kalian pake kata-kata diatas pengecualian kalian mempunyai tampang mencukupi, apakah kalian rela apabila jenis kelamin kalian dipertanyakan??

Hati gue lagi termenye-menye ama yang namanya CINTA tapi apa daya tampang tak layak dibilang ganteng, Ongkos tak punya, masih bisa hidup pun alhamdulillah. Ibarat kata bodohnya gue tuh kayak si cebol hendak mencapai bulan.

Kepada kamu :

Kenapa ada bayangan kamu di atap langit-langit kamarku? Mengapa ada wajah kamu di bantalku? Dan kenapa pula kamu harus ada di setiap sudut rumahku ? Tapi biarlah karena aku sedang jatuh cinta padamu.

Aku merasa senang for the first time bertemu kamu, Tersenyum malu-malu dan aku deg-deg an . Dan disaat kutelepon kamu, aku akan tiduran tengkurap dengan bantal tepat di bawah dagu kemudian tersenyum lalu berpikir berusaha mencari kalimat-kalimat lucu agar kamu di seberang sana bisa tertawa. Karena kata orang, cara mudah membuat orang suka denganmu adalah dengan membuatnya tertawa.Mudah-mudahan itu semua benar.

Ketika SMS kamu nongol di Pesan masuk-ku, Aku benci kenapa aku harus menghabiskan waktu yang lama untuk membalasnya, memikirkan kata demi kata . Aku benci ketika jatuh cinta, semua kata yang aku ucapkan, katakan, kirimkan, tuliskan ke kamu menjadi penting, seolah-olah harus tanpa cacat atau aku bisa jadi kehilangan kamu. Aku benci harus berada dalam posisi seperti ini. Tapi sekali lagi, biarlah karena aku sedang jatuh cinta padamu.

Aku merasa pasrah dan gelisah jka memikirkan kamu sebelum tidur dan merasakan sesuatu yang bergerak menjalar dari dalam dada ke sekujur tubuh aku merasa benar-benar jatuh hati padamu. Dan aku tidak bisa terus berpikir seperti ini semalaman, cukup begini saja tanpa melakukan apapun.

Aku ingin semuanya tak berhenti sampai disini.Aku ingin mempunyai kisah menarik bersamamu untuk kuceritakan dalam lembaran diary hidupku. Demi tuhan, didalam perasaan menggebu-gebu ini; dibalik semua rasa kangen, canggung, takut, pelan-pelan berujar…Aku jatuh cinta kepadamu.

Hei, kamu pegang tanganku.
Mau kan jadi Boneka saljuku??

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...