Jumat, 18 Desember 2009

Insomnia Is no fun

Mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang mengalami kerusakan otak dan Muntah tidak wajar setelah membaca blog ini.

Udah beberapa hari ini gue terjangkit virus insomnia, Bawaannya otak tidak berfungsi maksimal, nguap, mata jadi terlihat seperti orang cina udah makan pete. Dan akibatnya gue suka ngelindur.

Pernah suatu waktu, Malemnya gue tidur jam 3 pagi. Pas bangun gue langsung ke wc setengah sadar lalu kencing kemudian gosok gigi. Sampai akhirnya gue ngerasa “Kok gigi gue panas banget yah?”Pas gue liat…GUE GOSOK GIGI PAKE POND’S. yeaaaa. Positifnya, setelah 7 hari akhirnya gigi gue bersinar secerah mutiara.

Kadang banyak hal yang pengen gue tulis, tapi gue bingung harus mulai darimana ya saking banyaknya..Hufffff sekarang gue biarin jari-jari gue beradu dengan keyboard dan menumpahkan seluruh isi otak gue, menguraikannya satu per satu.

Like this:
1. Ini adalah pertanyaan yang akhir-akhir ini selalu berseliweran di kepala gue..Apakah nasib dan takdir beda?seperti yang biasa kita dengar bahwa semua telah tercatat di lauhil mahfudz, tapi mengapa susah buat gue menentukan “nasib yang bisa diubah” dan “nasib yang tak bisa diubah”. Pertanyaan yang mungkin gampang untuk dijawab, akan tetapi setelah dijawab. pertanyaan yang satu akan mengikuti yang lainnya. Off balance.
2. Apabila menyerah itu melupakan, Apakah harus melupakan sesuatu karena kita menyerah terhadap diri kita sendiri?
3. Gue ga ngerti sama diri gue sendiri, suatu hal yang kecil bisa berubah menjadi masalah yang besar. Apa karena gue seorang pemimpi?apa karena gue selalu mengharapkan kesempurnaan?Semuanya Seperti AIDS yang lama-lama bisa menggerogoti seluruh ketahanan sel tubuh lalu..mati.
4. I like this Quote “Life too brief for think Small and do whit” apabila diterjemahkan mungkin akan seperti ini “ Hidup terlalu singkat untuk berpikir kecil dan berbuat hal yang kecil.
5. I taking a fancy to this song: Diva Gianina – Selamanya, David Cook – Always be my baby, David Cook – Come back to me, Death Cab For Cutie – Movie script ending, Bon Jovi – Always.
6. Gue baru dapet kiriman kopi aceh dari paman gue yang kerja disana, rasanya enak tapi bubuknya ga lebur dan sangat mengganggu karena gigi gue penuh dengan bubuk kopi.
7. Gue pengen punya pintu Doraemon.

Maaf kalian telah melihat seluruh sampah dalam otak gue !!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...