Selasa, 10 November 2009

Putih Abu-Abu In Memories

Puisi :
Profesor kalkulus, itulah julukanku
Ketika aku dapat nilai matematika sempurna
Ingin rasanya cepat sampai di rumah
Membuat bangga ibuku , ayahku ,adikku , dan pembantuku.


I Befool you all :)…

Ternyata gw emang terlahir ke dunia tanpa matematika, jujur ampe sekarang gw masih pusing kalo disuruh ngitung lebar luas lah panjang lah diameter lah atau apalah namanya itu..piss poopie pa karda, pa jana, pa pasan(nama-nama guru matematika pas SMA gw, yang nama terakhir sih bukan).

Let’s sing a song : Kusrak kusruk di sekolah dengan si nangnya, tiada kisah paling indah kusrak kusruk di sekolah…….syalalala.

Layaknya gembel itulah kehidupan gw pas SMA, Rambut rancucud ampe ampe temen temen gw bilang “kayaknya asyik jadi lo mandi seminggu 3 kali”. Celana bolong ga gede gede banget sih bolongnya Cuma bolong di lutut sedikit, tapi gw sayang banget ama tuh celana rasanya ada chemistry tersendiri pake celana itu, pernah gw dulu di tempeleng sama Pembina osis gara-gara celana kesayangan gw dan gw marah “bapak ga tau track record celana ini asal bapak tau celana ini sebelumnya pernah di pake sama Nicholas saputra”. Dompet tipis duit duit duit duit duit selalu menjadi masalah terbesar dalam hidup manusia, tapi hukum itu ga berlaku buat anggia anak gembala selalu riang serta gembira . Nih gw ada tips buat anak-anak SMA sebenernya sih pengalaman juga. Checkitout !
-Jika kita di sekolah sedang tidak memiliki uang, gampang….pertama, kita pergi ke kantin ambil sedotan dan sendok. Kedua, Berdirilah tepat di depan kantin. Ketiga, tunggu sampai anak-anak cewek(karena jarang anak-anak cowok yang suka jajan)selesai pesen jus dan nasgor atau sejenis makanan dan minuman lainnya. Ke empat, setelah minuman selesai dibuat masukkan sedotan dengan wajah kehausan lalu sedot. Kelima, jika lapar gunakanlah sendok untuk mencangkul nasgor atau sejenis makanan lainnya. Terakhir, selamat bersenang-senang dan ulangi langkah-langkah tadi ke temen yang berbeda-beda dan sebanyak-banyaknya.

Thanx for all my friends in putih abu-abu, I miss you all:
Ank2 X6, Ank2 XI ips 2, Ank2 XII ips 3, BAROEDAK WAROENK, Jaka And the gank, Midun n Pure jail, Om ejot, My former love, Seseleket BAND, Waroenk Wadeday, Ikatan pemuda pelangi kencana, Kantin Beben, Kantin bu jutek (lupa namanya), OSIS Smansa, Warnet legos, dan banyak lagi pokoknya salam buat semua temen-temen yang lupa ga ke sebut.

TWOTHUMBSUP

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...