Selasa, 13 Oktober 2009

This is song about LOVE

A life time ago I have never felt the fall in love but it’s true this is life fact sometime happiness a lot of sorrowful ( can be told, I am who unIucky. yes, badly off in this world) if permitted apply to the god I wish only to return what happened in the past “former lover” yea ,until this second I still keep she smile, his joke n when she sing a song it’s too difficult to be forgotten.
I only hope she become the first love n last love not calf love hee ^_^

Ha ha ha sebenernya pengen ketawa juga sih pas baca tulisan diatas, ternyata ga nyangka gw orangnya puitis juga yah?? Admittedly, gw termasuk orang yang ga bisa termenye-menye nulis kata cinta exactly gw bukan orang yang romantis tapi gw humoris dan KUTANGis.
Ngomong-ngomong masalah cinta, kayaknya lebih seru kalo ngomongin adek gw yang paling bontot umurnya 30 tahun??lah abangnya umurnya berapa tahun dong…..it’s joke.umur adek gw sekarang 3 tahun namanya Helmi aulia firdasari larasati irawati herawati→tiga nama terakhir adalah nama-nama ibu-ibu arisan. Adek gw cewe,nah sesungguhnya adek gw punya masalah nih ama yang namanya CINTA. Okey,bacanya terusin ke bawah yah.

Nah,masalahnya adalah adek gw mengidap penyakit CINTA yang namanya Chronic Rabbity love.
Chronic Rabbity love = Penyakit dimana seseorang lebih mencintai hewan peliharaan nya (disini hewannya kelinci, kalo hewannya monyet nama penyakitnya berubah jadi Chronic Monkey love) dibanding dirinya dan saudara-saudara kandungnya. Dan konon katanya penyakit ini hanya bisa disembuhkan dengan cara :
1. Mengganti hewan peliharaan nya dengan Harimau, Serigala dan Macan.
2. Memberi makan kepada hewan peliharaan itu dengan dicampur racun kadar tinggi.
3. Memberi nasihat kepada orang yang memelihara hewan piara itu dengan mengatakan bahwa memelihara binatang itu dapat menyebabkan kehamilan dan impoten.

Gejala-gejala yang terjadi sama adek gw :
1. Adek gw sering banget mandiin kelincinya sedangkan dia sendiri sangat jarang mandi.
2. Jatah makan siang gw ternyata di embat sama adek gw alasannya dia pengen nyuapin kelincinya.
3. Adek gw sering pipis ngikutin gaya kelinci.
4. Terakhir, Adek gw ga mau tidur sebelum tuh kelinci tidur.

Pesan Berharga : Gejala penyakit ini sangatlah berbahaya, Berhati-hati lah terhadap penyakit ini dan segera beritahukan kawan-kawan yang lain tentang betapa bahayanya penyakit ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...