Sabtu, 28 November 2009

Syair untuk kehidupanku

Kenapa harus kamu yang punya deepness in feeling buat aku???
Sungguh indah bisa dicintai orang lain, tapi aku lebih memilih mencintai.
Tak adil pula rasanya bila harus ada dua insan menyatu tanpa adanya cinta, sungguh sebuah ironi.
Cobalah untuk sepaham tentang hal ini, haruskah hadir air mata diantara pertemanan kita??
Tolong tanggalkan perasaan yang bergemuruh, tumbuhkan hanya rasa persahabatan no more.
Ya dan tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s simple !!
Namun, tak berlaku untuk keadaanku saat ini…

Hanya kecewa sekarang yang membekas, bukan karena dicintai.
Namun kecewa terhadap sahabat yang hanya demi perasaan harus rela memarkir persahabatannya.
Mungkin orang-orang harus mendalami ini…
-Banyak orang bilang “Mantan pacar”tapi, ga ada yang bilang “mantan sahabat”
Aku sayang kamu sebagai teman
Aku juga sayang kamu sebagai sahabat
Aku pun sayang kamu sebagai saudara
Dan ga pengen kehilangan itu semua.

Keep spirits up with me to pursue a dream…way of life still length, let us face this life with happiness tears.

Sungguh saat ku tulis syair bego tak berguna ini adalah tepat jam 23.55
Semoga sebuah coretan sederhana yang dapat mencerahkan hatimu kawan !!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...