Minggu, 11 Oktober 2009

UNCERTAIN FEELINGS

Kata orang jika ingin menulis pakailah seluruh perasaan buat kita ungkapin tuh pake pena..but this is problem for me , oh god..gila udah hampir sebulan gw ga nulis nih di blog..
namun itu semua ada alasannya:
1.males
2.masih males
3.tetep males
4.males banget
5.kalo lo emang masi kuat baca ya lu terusin soalnya buat nomor nomor selanjutnya juga gw bakal terus tulis males.

oya se engaknya disini gw mau cerita masih nyambung sama malesnya gw..pasal apakah itu??jujur langsung aja gw males banget nih ngeliat acara acara tv di indosiar , kalo boleh saran seh apa team kraetif nya ga bisa lebih kreatif yah..masa acara itu itu mulu ( ga gw sebutin acaranya demi perikefileman yang berbudi luhur) yeeah its not good for entertainment in the indonesia..

oya gw punya alamat irip mirip facebook gitu but disini kita bisa sambil nyari duit its serious..

buka aja nih http://r.yuwie.com/groupz

okey last..
I am again a little sick, so please prayer for me.
keep smiling and passion in life.

daah..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...