Jumat, 20 Juli 2012

Liburan Kali Ini - Edisi Pantai Pangandaran

Selamat malam teman- teman ^_^
Udah lama banget nih gak pernah nulis lagi di blog, alhamdulillah setelah selesai membersihkan bekas sarang laba-laba di blog ini (saking udah lama banget gak diurus :D ) akhirnya bisa comeback buat nulis juga..senangnya hati ini :)
Tulisan kali ini gue mau nyeritain dan sedikit bebagi kebahagiaan buat kalian *bagiin permen satu-satu*. Jadi, bulan- bulan kemaren itu bulan yang sibuk banget buat gue, mulai dari padetnya jadwal kuliah, mengatur jadwal berantem dengan pacar dan nyelesain website yang sampe sekarang belum rampung juga huffff.... padet sekali memang!!
Namun disela- sela berbagai macem aktivitas yang membuat gue absurd sendiri, akhirnya gue punya waktu buat liburan 2 kali, yang pertama bareng si doi dan yang kedua bareng temen- temen kampus. Di postingan kali ini gue mau berbagi sedikit cerita (banyakan foto) tentang liburan gue yang kedua yaitu ke Pangandaran Beach yihaaaaa *tepuk tangan*.  Buat liburan yang bareng doi bakal gue ceritain di postingan selanjutnya. 
Liburan ke Pantai Pangandaran sebenernya gak terlalu istimewa banget buat gue pribadi, karena nenek gue asli orang sana, jadi dulu pas kecil gue termasuk org yang hampir setiap lebaran ke sana. Tapi buat perjalanan kali ini  terasa berbeda, karena gue berangkat kesana bareng temen-temen kampus gue dan alhasil gue pulang dengan oleh-oleh cerita yang menarik yang bisa gue ceritain nanti buat cucu-cucu gue.
Oke, sekarang kita liat satu persatu penampakan nya :

1.

Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
Muka ceria seceria-ceria nya
Ini jepretan pertama yang diambil di lokasi wisata pertama yang kita kunjungi "Batu Hiu" dan sumpah pemandangan nya di pagi hari itu keren banget!!


2. 
Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
Sejuknya pantai, hangatnya persahabatan
Pantai "Batu Hiu" itu adalah sebagian dari keindahan lokasi wisata "Batu Hiu". Disini kita tidak diperbolehkan untuk berenang, akhirnya malah asyik berfoto ria.

3.
Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
Gadis dalam rombongan
Pantai tanpa gadis bakal terasa hambar. Konotasi nya gak negatif loh, emang lebih seru banget ke pantai bareng para wanita- wanita, karena mereka biasanya bawa banyak banget makanan dan kita bisa makan gratisan #AkuCintaGratisan
Tapi sayang banget, dari sekelas cuma 4 gadis yang bisa ikut dalam rombongan kita.

4.
Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
Rombongan yang pada 64nt3n6 dan c00l

Tralalalala dan ini rombongan kita dengan background "Penginapan Pelangi 2" di "Batu Hiu". Penginapan yang cukup nyaman dengan 2 kamar tidur dan ruang tamu. Jepretan diambil sebelum pemberangkatan ke "Green Canyon".

5. 
Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
We Are on Green Canyon yihaaaaa
"Green Canyon" berjarak sekitar 10 km dari "Batu Hiu" tapi sebelum mencapai danau yang indah ini, kita harus menempuh jalan berlobang dan cukup membuat pantat serasa hilang dari tempatnya pantat harus berada :D

6. 
Liburan Anggia Gema Prasaja & Friends di Pantai Pangandaran
Kamera membuat kami "senyum secara terpaksa"
Perahu ini ada di lokasi ke 3 kami yaitu Pantai Pangandaran. Sumpah deg-degan bgt naek ini, perahu dipaksa buat ngelawan ombak dan itu syereeeeeem banggggett !! tapi seru :D

7. 

Banci Kamera

Banci Kamera

Banci Kamera

Silakan berikan komentar anda sendiri :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Biadab dasar Lancau celeng asu!!! Lo ngomong baik 1xblm tentu aku bisa tapi lo ngomong jelek1x gue bisa bls tak terhingga!!!!!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...