Senin, 13 Februari 2012

Lebih Gak Enak Dari Jomblo

Gue tau jadi jomblo itu gak enak, tapi ada men yang lebih gak enak : PUNYA PACAR YANG CEMBURUAN DAN ITU PACAR GUE.

Pacar gue itu curigaan banget heran gue, gue pulang malem dikit curiga, gak ngangkat telpon dikit dia curiga, telat bales sms dikit dia curiga, emang kenapa sih apa yang salah pergi makan sama mantan??.

Sejak ada jejaring sosial  dia makin jadi dramatis cemburunya, gue masih gak apa apa dia cemburu sama cewek, ini maksud nya apa cemburu sama facebook dan twitter. Contoh nya seperti ini :

Pacar : Kamu gitu ya sekarang, kalau ada apa apa yang dikabarin duluan twitter  bukan aku.
Gue    : Bukan gitu sayang………
Pacar : Ihhhh ngelawan lagi…..harus nya aku yang kamu duluin ucapin selamat pagi !!
Gue   : Sayang aku kan mencoba buat efisien, kamu follow aku juga, jadi biar sekalian.
Pacar : Ooooooooohhhh…jadi gitu, kamu nganggap aku apa?sama kayak orang lain?jadi semua orang itu lebih penting dibanding satu aku???
Gue    :  Kamu kenapa sih segitu nya sama twitter??
Pacar : TUH KAN BELAIN TWITTER!!!
Gue :  (menghela nafas) Iya, aku salah.

Paling parah nya, cemburu itu bikin cewek gue mirip sekuriti.

Ini sekuriti UPI, bukan pacar gue
Ceritanya gue pulang kampus lanjut malam mingguan. Baru nyampe depan pintu.

Gue   : Malem sayang.
Pacar : Sini sebentar masuk!!
Gue   : Ada apa??
Pacar : DIEM!!!

Tiiiittttttt….tiiiiiiitttt….tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit….(bunyi detector)

Gue    : Sayang, aku bukan teroris dan aku gak bawa bom.
Pacar  : DIEM!! Ini bau parfum cewek, ini pasti parfum cewek!! Pake parfum siapa?atau kamu peluk- peluk cewek di kampus?
Gue    : Sumpah ini parfum mama.
Pacar  : KAMU BOHONG!! kenapa kamu telat nyampe rumah aku?
Gue    : Sayang aku udah bilang ke kamu sebelumnya, aku ada ujian dulu.
Pacar  : BOHONG PASTI KAMU !! *nah ini nih, kalau udah keluar kata ‘pasti kamu’ abis itu ceritanya se-paragraf panjang banget dan ngomong nya cepet banget* kamu pasti pas ujian minta ijin ke pengawasnya, kamu keluar mau ke toilet dan aku yakin pas dijalan kamu ke toilet kamu ketemu sama cemceman kamu kemudian kamu ngobrol dan aku yakin kamu senyum-senyum sama cemceman kamu setelah itu kamu tukeran no handphone, janjian buat sms-an dan aku yakin kamu mesra mesra-an bahkan aku sangat yakin kamu pasti genit, siapa itu cemceman yang kamu bilang cantik itu aku yakin aku sangat yakin kamu genit sama dia.
Gue : (tatapan kosong)

Ya betul sekali, Cemburu itu bikin cewek gue semakin imajinatif.  Gue semakin menjadi cowok yang teraniaya, doakan gue ya supaya tetep kuat.

Walau cemburu kamu terkadang berlebihan dan tidak wajar. Tapi, untuk kamu pacarku, AI LAF YU.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...